News Update :

Menyulap Botol Bekas Menjadi Ponsel

Kamis, 13 Januari 2011

"Menyulap Botol Bekas Menjadi Ponsel". Ada-ada aja nech manusia. Kemarin waktu lagi Googling, ngga sengaja aku nemuin artikel yang cukup, eh bukan cukup tapi sangat menarik perhatian saya. Bagaimana tidak sebuah ponsel dibuat dari botol bekas, aneh bukan ?

Adalah Motorola, Inc yang mengklaim bahwa mereka telah membuat telepon selular yang bahan dasarnya terbuat dari botol-botol bekas. Ponsel tersebut diberi nama W233 Renew dimana merupakan perangkat komunikasi pertama di dunia yang bebas dari unsur karbon. Casing ponsel tersebut terbuat dari plastik daur ulang, ada pun pengolahan plastik dilakukan dengan meminimalisasi pembakaran karbon saat peleburannya. Tidak hanya itu, seluruh proses pembuatan dan distribusi juga dilakukan dengan menekan penggunaan energi sampai 20 persen dari proses biasa.

Walaupun fitur di dalamnya tidak terlalu istimewa, Ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang sangat prihatin dengan kondisi lingkungan global kita. Stop Global Warming sekarang juga...!!!

Ternyata serba-serbi kali ini bukan mengenai tips bagaimana menyulap botol bekas menjadi ponsel.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Cara Gratis Terbaru 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.