News Update :

Cara Mengetahui Peringkat/PageRank Blog atau Website

Senin, 03 Mei 2010

Cara Mengetahui Peringkat/PageRank Blog atau Website - Sebagai seorang blogger atau pemilik blog atau website, tentu kita ingin pagerank blog kita berada pada posisi yang baik. Sekedar gambaran umum, pagerank adalah peringkat sebuah situs pada mesin pencari, terutama mesin pencari google. Mengapa google? Karena google memiliki mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia. Jadi, meskipun blog kita tidak terindeks pada mesin pencari lain (tetapi harus diusahakan, hehe), tapi blog kita memiliki posisi yang bagus di google (paling rendah 50 besar), tentu blog kita akan ramai dikunjungi. Namun, biasanya, jika blog kita terindeks dengan baik di mesin pencari google, pasti mesin pencari yang lain akan ikut mengindeks blog atau situs kita (namun berbeda jika kita melakukannya secara manual) - ini hanya sebatas pemahamanku sob.

Teman-teman yang punya blog dan ingin mengetahui pagerank/peringkat blognya, silahkan klik link ini http://www.prchecker.info/ lalu masukkan URL blog atau websitenya pada form yang tersedia
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Cara Gratis Terbaru 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.