News Update :

Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC

Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC - Setelah saya posting tentang Jasa Pembuatan Akun Adsense Murah, Cepat dan Terpercaya, saat ini saya posting mengenai Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC (Google friend connect) - Menampilkan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia memang problema besar bagi para blogger Indonesia yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia. Karena google tidak mendukung adsense tampil di blog berbahasa indonesia, cara curang pun dilakukan yaitu dengan menggunakan modifikasi kode yang tentu hal itu melanggar TOS Google Adsense. Lalu bagaimana agar Google adsense tampil di blog berbahasa indonesia tanpa melanggar TOS? berikut tutorialnya :

Untuk langkah-langkah Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC silahkan ikuti panduan dibawah ini:

1. Masuk ke Google Friend Connect dengan akun Google (Gmail) rekan melalui Link berikut: http://www.google.com/friendconnect/

2. Jika sudah rekan akan menemukan tampilan seperti ini:

3. Perhatikan tampilan disebelah kiri, disana terlihat bahwa Blog yang ada di Akun rekan memang sudah secara otomatis menggunakan Google Friend Connect bawaan Blogspot, tapi jika rekan menggunakan Google Friend Conect dari Blog yang sudah terdaftar itu, saya pastikan rekan tidak akan bisa menggambil kode Google Adsense melalui GFC, untuk itu silahkan Klik Add New Site.

4. Perhatikan gambar dibawah ini:

Setelah Add New Site rekan klik maka rekan akan diminta memasukkan Nama serta Url Blog yang Widgetnya ingin dibuat, seperti gambar di atas jika sudah, Klik Continue

5. Setelah itu rekan akan melihat tampilan seperti berikut:
Klik Add The Members gadget-nya.

6. Anda akan diarahkan ke tampilan berikut:

Karena nantinya gadget ini tidak kita gunakan, jadi langsung aja Klik Generate Code dan lupakan saja Kode Widget ini dan langsung beralih ke tampilan berikut:

Klik See What else you can do with Friend Connect >>

7. rekan akan dibawa ke tampilan berikut ini:

Klik yang Enhance your Ads, dan anda rekan diarahkan ke tampilan berikut:

Perhatikan Point No.1, klik Asosiasikan dengan akun saya hingga berubah menjadi gambar diatas, jika sudah silahkan langsung klik Generate Code.

8. Setelah Generate Code di klik akan muncul tampilan seperti dibawah ini:

9. Kode Google Adsense Ala Google Friend Connect
Sampai pada tahap terakhir tersebut, Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC sudah selesai, rekan tinggal copy kode dan paste di gadget HTML/Javascript.

10. Selamat mencoba dan semoga berhasil
Demikianlah pembahasan Tentang Cara Memasang Google Adsense Di Blog Berbahasa Indonesia Menggunakan GFC, smoga bermanfaat! Thanks

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Cara Gratis Terbaru 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.