News Update :

Cara Sukses Belajar Bagian II

Jumat, 26 Agustus 2011

Cara Sukses Belajar Bagian II
Tips-Belajar.blogspot.com. Saya akan bertanya pada kamu? Kapan kamu mulai belajar jika kamu ingin menghadapi UAN? Satu pertanyaan lagi. Bagaimana Anda Belajar? Berapa Langkah yang anda lalui?

Saya tanyakan pertanyaan itu kepada ribuan pelajar dan anda tau hasilnya? Saya mendapatkan ribuan jawaban yang berbeda! Menarik, bukan? Tidak mengherankan jika setiap siswa mendapatkan hasilyang berbeda. Beda strategi, beda hasilnya! 90% dari mereka akan menjawab bahwa mereka mulai belajar anatar 1 - 3 bulan sebelum UN. Banyaknya langkah yang mereka ambil bervariasi antara 1 - 5! Inilah yang saya temukan!

Beberapa siswa belajar hanya dengan 2 langkah. Mereka membaca buku catatan dan buku text dan ikut ujian. Mereka adalah para siswa yang berada di garis batas . Bisa gagal atau lulus dengan susah payah.

3 langkah. Mereka membaca buku catatan dan buku teks, mengingatnya, dan ikut ujian. Mereka emndapat nilai C dan D

4 langkah. Mereka membaca catatan dan buku teks, memasukan ke dalam memori, berlatih menjawab soal dan iktu ujian. Mereka umumnya Mendapat nilai B dan kadang kadang A.

Jika anda menginginkan nilai A terus. Anda harus memulai belajar dari saat hari pertama anda sekolah dengan menggunakan 9 langkah belajar. Benar belajar dimulai dari hari pertama!
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Cara Gratis Terbaru 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.